Leklai hitam dari Phra Khru Wirathammathorn, Melindungi Pemiliknya dan Untuk Kesehatan

#469

  • Phra Phong Leklai hitam
  • Master: Phra Khru Wirathammathorn (พระครูวีรธรรมาทร )
  • kuil: Wat Ban Yang, provinsi Saraburi (วัดบ้านยาง จ.สระบุรี)

Amulet Leklai ini menggunakan image Phra Kru Wirathammathorn dibagian depan, dan pada bagian belakang memiliki empat implan mineral (แร่ ครับ ). Ukuran bulat dengan Diameter 3,8 cm , sudah termasuk casing. Warna amulet pada penampakan asli lebih gelap dari foto.

Leklai adalah zat mineral suci yang ditemukan di gua-gua di Thailand, diyakini memiliki khasiat pelindung dan penyembuhan. Hal ini sering dianggap sebagai bahan spiritual dan mistik oleh beberapa individu dan digunakan dalam berbagai praktik keagamaan dan tradisional. 

Mineral suci ini yang terkenal di Thailand kebanyakan ditemukan di dekat sungai Mekong jauh di dalam gua atau tumbuh di pepohonan di hutan. Tidak semua Gua menghasilkannya, hanya beberapa Gua yang dianggap sakral baru dapat ditemui Leklai.

Leklai secara harafiah berarti Belut Logam atau Baja yang Mengalir. Ini adalah mineral yang dapat diidentifikasi dan diekstraksi oleh beberapa biksu Buddha, yang memiliki kekuatan spiritual khusus, di tempat-tempat terpencil. Ia ditemukan di hutan dan gua-gua yang dalam, sebagai zat mikroskopis di udara atau sebagai tanaman yang hanya ditemukan di Thailand.

ia ditemukan di gua-gua suci, seringkali hanya terungkap kepada para biksu yang merahasiakan sumbernya. Dikatakan bahwa hal ini hanya akan terungkap kepada mereka yang memiliki tingkat Pencerahan tinggi dalam keyakinan Buddha.

Kadang-kadang ditemukan dalam bentuk cair seperti merkuri di dalam gua dan dikumpulkan oleh para biksu yang membentuknya menjadi amulet berbentuk kapsul sementara di lain waktu ditemukan padat dan dipotong menjadi amulet. Kita juga dapat melihat Leklai alami dalam bentuk amorf, terlihat seperti tektit metalik.

Dipercayai bahwa zat tersebut akan melindungi pemiliknya dari bahaya atau kejahatan apa pun. Jika tanpa bantuan Bhikku, Konon ia akan mencari pengasuhnya yang tepat dan datang dan pergi atas kemauannya sendiri. Ini hanya boleh diperoleh oleh penjaga yang sangat serius dalam merawatnya.

LihatTutupKomentar