Buddha Leela




 #533

Pas saya bongkar-bongkar laci amulet, ketemu ini Amulet jenis Buddha Leela yang saya tidak tahu pernah ada, jadi saya sama sekali tidak ada informasi apapun mengenai amulet ini, baik kapan saya dapatnya, siapa yang kasih, dimana dapatnya, apakah asli atau palsu, diberkati siapa, waktu pembuatan, dan lainnya, pokoknya benar-benar blank tidak tahu sama sekali.

Jadi bagi yang mau, bisa hubungi saya, akan saya kasih gratis, asal tidak boleh dijual lagi. Dan bagi yang tahu informasi atau keterangan soal amulet juga bisa beritahu di kolom komentar. 

Amulet ini memiliki rupa Buddha Leela (Buddha yang kayak sedang berjalan gitu), dan belakangnya ada tulisan Thai yang saya tidak tahu apa artinya. Terbuat dari bahan bubuk (powder) yang agak memerah dan di pernis jadi sedikit kilat. Benar-benar barang ga jelas.

LihatTutupKomentar